Cara Hapus Background Foto Secepat Kilat (Online)

Cara Hapus Background Foto Secepat Kilat (Online)

Ada beberapa alasan kenapa kamu harus menghapus sebuah latar belakang foto atau gambar, entah itu untuk mengganti background nya menjadi tempat lain yang lebih indah misalnya pemandangan, taman, tempat bersejarah, dan lain sebagainya.

Biasanya untuk keperluan mengedit foto untuk menghapus background tersebut menggunakan PhotoShop atau aplikasi edit foto untuk HP / Smartphones seperti Pictsart.

Namun menggunakan softwares maupun aplikasi tersebut cukup memakan waktu dalam pengerjaannya. Untuk itu LewatOnline.com akan memberikan trik cara cepat untuk menghapus background foto / gambar dengan cepat tanpa aplikasi alias lewat online yang 100% gratis.

Cara ini dinilai sangat tepat jika kamu membutuhkan hasil yang bagus dengan proses yang sangat cepat dan otomatis. Penasaran bagaimana caranya? Berikut langkah-langkah sederhana yang bisa kamu ikuti.

Cara Menghapus Background Foto Dengan Cepat Tanpa Aplikasi (Online)

Disini kamu akan menggunakan sebuah website hebat untuk menghapus background secara otomatis dengan cepat secepat kilat. Bukan tanpa alasan LewatOnline.com menyebutnya “secepat kilat” karna memang sangat cepat hanya dalam beberapa detik saja.

1. Buka websitenya langsung remove.bg pilih Upload Image

2. Kemudian upload foto atau gambar yang ingin kamu hapus backgroundnya dan tunggu sampai selesai proses upload nya

3. Kemudian lihat hasilnya maka foto kamu akan secara otomatis terhapus backgroundnya

4. Silakan tempelkan foto kamu ke dalam background lain atau background warna yang di inginkan, kamu juga bisa mengeditnya langsung ditempat dengan cara pilih Edit untuk menambahkan/mengganti background

Gimana mudah bukan? Dengan menggunakan remove.bg kamu ga perlu lagi tuh susah-susah mengedit foto dengan PhotoShop atau Picstart yang biasa dipakai oleh kebanyakan orang dalam menghapus background foto. Cukup sekali klik bukan sulap bukan sihir background nya hilang.

Selain situs remove.bg diatas kamu juga bisa menggunakan alternatifnya, silakan lihat : 7 Situs Alternatif Remove.bg Untuk Menghilangkan Background Foto Online 2021 Untuk 

Selamat mencoba!

Bagikan Postingan:

Leave a Comment